Wow! Klub Promosi Ini Jadi Korban Ke-34 Messi Di La Liga, Dalam Hal Apa?

Dari 19 klub penghuni La Liga saat ini, Messi hanya belum pernah membobol gawang milik Las Palmas.

Lionel Messi Barcelona

Sepakbola.com, Leganes – Dengan menjadi pencetak gol pembuka bagi Barcelona di Estadio Butarque saat mengalahkan Leganes dengan skor 5-1 di menit ke-14, klub promosi La Liga itu kini telah masuk dalam daftar tim yang menjadi amuk murka Lionel Messi di Spanyol.

Peraih lima kali gelar Ballon d’ Or itu diketahui telah menceploskan gol ke-34 tim yang berbeda di kompetisi La Liga.

Dari 19 tim yang saat ini menghuni Divisi Primera, bintang Argentina itu berhasil mencetak gol ke semua gawang klub-klub tersebut kecuali Las Palmas.

Los Amarillos, yang kembali ke kompetisi papan atas pada tahun 2015 lalu setelah absen 13 musim, berhasil terhindar dari gol Messi dalam dua pertandingan sebelumnya setelah bintang Barcelona itu harus absen lantaran mengalami cedera saat berlaga di Camp Nou dan kedua harus bermain tanpa gol saat bentrok di Estadio Insular.

Selain dari klub asal Canary tersebut, hanya Cadiz, Murcia dan Xerez saja sejauh ini yang mampu terhindar dari naluri mencetak gol tak terbendung dari striker Argentina itu.

Messi, 29 tahun, berhasil menambah satu golnya lagi ke gawabg Leganes dari titik penalti setelah Neymar dijatuhkan di kotak penalti. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Valencia Harus Kehilangan Bintang Barunya Hingga Tahun Depan