Wow! Mourinho Sudah Incar Bintang Atletico Ini Untuk Bursa Transfer Musim Depan, Siapa?

Antoine Griezmann jadi incaran utama Jose Mourinho.

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan telah menempatkan nama penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sebagai target nomor satunya dalam bursa transfer pada musim panas mendatang.

Griezmann dipandang bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk kapten United saat ini, Wayne Rooney di Old Trafford, dan Mourinho telah menginformasikan dewan The Red Devils untuk meletakkan dasar bagi kesepakatan di masa depan , menurut laporan dari Bleacher Report.

Mourinho dikabarkan percaya bahwa pemain depan asal Prancis itu akan mendorong langkah untuk meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas mendatang, di mana Liga Primer Inggris dikatakan bakal menjadi pilihan selanjutnya.

Pemain berusia 25 tahun itu berhasil menjaringkan 32 gol untuk Atletico Madrid pada musim lalu dan juga memenangkan Sepatu Emas di kejuaraan Euro 2016 pada musim panas ini, di mana ia sukses mencetak enam gol.

Sementara United pada bursa transfer musim panas kali ini telah melakukan pembelanjaan pemain yang cukup signifikan dengan berhasil membawa nama-nama pemain top, seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitarya dan Eric Bailly.

Langkah Manchester United di tiga laga awal musim ini juga terbilang mulus setelah mereka berhasil memenangkan semua pertandingan, termasuk laga di ajang Community Shield.

Penulis: Vincent Asido
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Football Espana

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Usai Kecelakaan Mobil, Bek Crystal Palace Tak Yakin Bisa Bermain Lagi