Wow! Pahlawan Inter Ini Bakal Disodori Kontrak Baru Pekan Ini?

Mauro Icardi menjadi pahlawan La Beneamata dalam kemenangan 2-1 di Derby d’Italia kontra Juventus di San Siro. (Sumber Foto: Bleacher Report)

Mauro Icardi Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Pembaharuan kontrak bagi striker Inter Milan, Mauro Icardi dilaporkan bakal diiumumkan pada pekan ini di mana nantinya bintang asal Argentina itu juga bakal mendapatkan kenaikkan gaji menjadi lebih dari 5 juta euro.

Icardi sebelumnya sempat dikait-kaitnya dengan sebuah transfer menguntungkan pada jendela transfer musim panas ini. Namun ia menegaskan kalau ia tidak pernah berpikir tentang meninggalkan Nerazzurri.

Sekarang Sky Sports melaporkan bahwa sebuah kontrak baru telah disepakati antara Icardi dan pihak Inter, yang akan dibuat resmi pada pekan depan.

Diharapkan bahwa striker Argentina itu akan menerima gaji hingga 5,5 juta euro per musimnya, dengan kesepakatan yang turut menyertakan klausul pelepasan dirinya sebesar 100 juta euro yang hanya akan berlaku untuk klub di luar Italia.

Icardi telah menunjukkan kemampuannya bagi tim berjulukan Beneamata itu kemarin dengan berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam kemenangan 2-1 atas Juventus di San Siro. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Cari Sosok Pogba Baru, Juve Siapkan Dana Besar Untuk Rekrut Pemain Muda Atalanta Ini