Wow! PSG Tawari Neymar Jet Pribadi Dan Kontrak Wah Jika Mau Hengkang Dari Barca, Apa Jawaban Neymar?

PSG telah memberi tawaran kontrak lima tahun sebesar 50 juta euro kepada Neymar, serta jet pribadi untuk melayani dirinya melakukan perjalanan membela timnas Brasil.

Neymar Barcelona

Sepakbola.com, Paris – Ketika klub super tajir Ligue 1, Paris Saint-Germain berusaha untuk mendapatkan Neymar dari Barcelona di musim panas ini, sang pemilik berjanji akan memberikan penyerang asal Brasil itu dana dan fasilitas fantastis.

Beberapa klub sebelumnya memang telah dikaitkan dengan kesepakatan wah untuk mendapatkan Neymar, yang dikatakan siap untuk meninggalkan bayang-bayang Lionel Messi untuk menjadi pemain bintang di klub baru. Meski begitu Neymar akhirnya memutuskan bahwa masa depannya tetap di Camp Nou.

Menurut Wagner Ribeiro, agen Neymar, semuanya dimulai dengan sebuah pertemuan di Ibiza antara presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, Neymar dan ayahnya.

Saat itu, PSG dikatakan telah memberi tawaran kontrak lima tahun sebesar 50 juta euro kepada Neymar, serta sebuah jet pribadi untuk melayani sang pemain melakukan perjalanan membela timnas Brasil, serta saham di sebuah jaringan hotel baru yang nantinya akan menggunakan namanya, mirip dengan apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo baru-baru ini.

Sementara pertemuan kedua berlangsung di Sao Paulo, di mana Les Parisiens menegaskan niat mereka untuk membayar klausul pelepasan Neymar sebesar 190 juta euro dan sementara penyerang dianggap proposal, itu akhirnya ditolak .

“Kami berbicara selama dua jam dan Neymar bersemangat,” kata Ribeiro kepada ESPN Brasil. “Al-Khelaifi menjelaskan bahwa pajak tidak akan menjadi masalah dan ia akan menjadi nomor satu di tim, di mana itu tidak dapat terjadi di Barcelona.”

Saat itu, Ribeiro juga mengatakan kepada Neymar bahwa kesepakatan dari PSG adalah usulan tidak realistis dan ia akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

“(Tapi) jika Neymar tinggal di Barcelona itu karena dia memang senang di sana, terhadap klub dan kotanya. Saya ingin dia pergi ke PSG tapi ayahnya menyarankan dia untuk tetap tinggal,” pungkasnya. (Sumber: Marca)

BACA JUGA
Chapecoense Terima Ajakan Barcelona Untuk Main Di Joan Gamper Trophy 2017

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini