Wow! Sependapat Dengan Xavi, Pele Anggap Messi Lebih Baik Ketimbang Ronaldo

Pele mengklaim Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. Akankah CR7, yang sempat menyindir Xavi, tersinggung lagi? (Sumber Foto: The Daily Mirror)

Messi dan Ronaldo

Sepakbola.com, Glasgow – Legenda sepak bola dunia asal Brasil, Pele baru-baru ini mengklaim bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi adalah pemain terbaik selama 10 atau 15 tahun terakhir dan bukannya sang rival dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pele yang sedang berada di Glasgow pada Jumat malam untuk ambil bagian dalam acara “An Evening With Pele” , acara di mana ia akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para fans sepak bola dari seluruh Skotlandia, yang salah satunya berpusat pada persaingan antara Messi dan Ronaldo.

“Saya bisa menyebutkan beberapa nama tapi, apa yang telah terjadi dalam 10 sampai 15 tahun terakhir, saya pikir Messi adalah pemain yang paling konsisten selama bertahun-tahun, tidak diragukan lagi,” kata Pele.

Ikon sepak bola Brasil tersebut menjelaskan bahwa saat ini ada banyak pemain bagus di dunia namu menurutnya mereka semua berbeda dengan Messi karena bintang asal Argentina itu lebih terorganisir, bisa mengatur permainan dan kapabel mencetak gol. Sementara CR7 lebih dominan dalam kemampuan mencetak gol saja.

“Cristiano Ronaldo sudah seperti Ronaldo dari Brasil. Dia adalah pencetak gol yang baik, tidak diragukan lagi, tetapi bagi saya sebagai pemain (yang terbaik) adalah Messi,” pungkasnya. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Simak! Enrique Parkir 4 Bintang Barcelona Untuk Laga Kontra Monchengladbach, Apa Pasal?