Wow! Sundulan Bintang Real Madrid Ini Bernilai 1 Juta Euro, Kok Bisa?

Morata cetak gol penentu Los Blancos lewat sundulan, usai menerima umpan matang James Rodriguez. (foto: Marca)

Alvaro Morata Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Di fase grup Liga Champions, sebuah klub yang memperoleh hasil imbang akan diganjar dengan hadiah uang 500 ribu euro. Sementara, jika menang mereka bisa dapat hingga 1,5 juta euro.

Ini berarti, gol yang dicetak Alvaro Morata melalui sundulan telah memberikan Real Madrid tambahan dana sebesar 1 juta euro, selain raihan tiga poin penting bagi Los Blancos dalam merajut asa di Liga Champions musim ini.

Pemain yang dibanderol dengan harga 30 juta euro itu telah memberikan keuntungan, tidak hanya bagi klubnya tapi juga pada sang pelatih Zinedine Zidane, terutama di saat Karim Benzema menepi karena cedera.

Dalam laga perdana Real Madrid di ajang Liga Champions pada Kamis (15/9) dini hari WIB kemarin, Morata memberikan gol penentu bagi Los Blancos setelah menerima umpan matang James Rodriguez untuk menutup kemenangan 2-1 atas Sporting CP, tepatnya pada menit 90+4.

Los Blancos saat itu harus berjuang ekstra keras mengejar ketertinggalan, setelah wakil Portugal itu memimpin satu gol hingga menit ke-89, ketika mantan anak didik mereka, Cristiano Ronaldo sukses menjebol gawang Rui Patricio untuk menyamakan kedudukan. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hot! Giliran Real Madrid Dekati Mesin Gol Chelsea Ini