,

Xavi Anggap Bintang Premier League Ini Layak Perkuat Barcelona

Riyad Mahrez Leicester City Liga Inggris
Gelandang serang Leicester city Riyad Mahrez

Sepakbola.com, Barcelona – Legenda Barcelona Xavi Hernandez mengatakan bahwa bintang Leicester City Riyad Mahrez telah membuktikan bahwa dia memiliki kualitas yang cukup baik untuk bermain untuk  Lionel Messi cs.

Mahrez mampu menunjukkan performa yang impresif pada musim lalu, mencetak 17 gol di Premier League dan membantu Leicester City untuk memenangkan liga meski di awal musim mereka diprediksi akan terperosok ke jurang degradasi.

Penampilan dari pemain asal Aljazair itu membuatnya dianugerahi penghargaan PFA Player of the Year dan juga dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Arsenal dan Barcelona, tapi Mahrez memutuskan untuk menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Leicester bulan lalu.

Xavi Hernandez senang melihat Mahrez memilih untuk tetap bertahan di Stadion King Power dan tertarik untuk melihatnya tampil di Liga Champions tahun ini. Namun mantan pemain Barcelona itu merasa Mahrez bisa bermain untuk Barcelona dengan kualitas yang ia miliki.

“Mahrez cukup baik untuk bermain untuk Barcelona, tapi saya senang ia memutuskan untuk bertahan dengan Leicester. Dia jelas harus memiliki pilihan. Saya tak sabar untuk melihat bagaimana dia dan Leicester tampil di Eropa musim ini, dan itu akan menjadi tontonan yang menarik,” ujar Xavi Hernandez. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Kehilangan Walker, Tottenham Resmi Beri Perpanjang Kontrak Bek Kanannya Ini