,

Zabaleta Anggap The Citizens Beruntung Dilatih Guardiola, Kenapa?

Pep Guardiola Manchester City Liga Inggris
Pablo Zabaleta anggap Manchester City beruntung dilatih Pep Guardiola.

Sepakbola.com, Manchester – Pablo Zabaleta mengatakan bahwa Manchester City beruntung dilatih Pep Guardiola yang dianggap memiliki pengalaman luar biasa bersama klub-klub sebelumnya.

Guardiola membuat awal yang mengesankan di Stadion Etihad dengan meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan pertama Premier League musim ini. Kecuali itu, The Citizens juga mengamankan tempat di fase grup Liga Champions.

Guardiola  tiba di Manchester setelah memenangi gelar Bundesliga dengan Bayern Munich, serta La Liga dan Liga Champions bersama Barcelona. Fakta itulah yang membuat Zabaleta berpikir bahwa The Citizens adalah klub beruntung karena memiliki Guardiola sebagai manajer.

“Saya pikir bagi pemain, ketika Anda memiliki kesempatan untuk bekerja dengan manajer terbaik seperti Guardiola, maka itu sesuatu yang benar-benar istimewa,” kata Zabaleta seperti dikutip oleh Daily Star.

“Pengalamannya akan menjadi hal yang besar dan saya yakin dalam tiga tahun ke depan klub akan melangkah maju. Saya benar-benar yakin akan hal ini karena Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia dan kami sangat beruntung memilikinya di Manchester City.”

Lebih lanjut bek kanan asal Argentina ini menyebut Premier League menjadi hal baru bagi Pep, karenanya para pemain Manchester City perlu untuk membantunya. (Sumber: Daily Star)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Barcelona Gagal Juara Domestik, Pique: Saya Ingin Teknologi Video Segera Diterapkan Di La Liga