Zabaleta Bangga Meski Manchester City Gagal Kalahkan Celtic, Kok?

Manchester City harus bekerja keras untuk memaksakan hasil imbang dalam matchday kedua Liga Champions di Celtic Park.

Pablo Zabaleta Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Pablo Zabaleta merasa Manchester City harusnya bisa mengalahkan Celtic, tapi ia bangga dengan semangat juang timnya untuk mengklaim hasil imbang 3-3 di Liga Champions.

Pep Guardiola harus rela rekor 10 kemenangan berturut-turut timnya berakhir saat menghadapi skuat Brendan Rodgers. Manchester City benar-benar kesulitan di pertandingan itu, di mana mereka harus tiga kali tertinggal akibat gol bunuh diri Sterling dan dua gol Moussa Dembele.

Namun gol dari Fernandinho, Sterling dan Nolito memastikan Manchester City untuk meraih satu poin penting di pertandingan itu dan The Citizens berhasil menyebabkan Celtic berada di bawah tekanan yang signifikan pada bagian akhir pertandingan itu.

“Kami tiga kali mengejar ketinggalan dan itu menunjukkan karakter tim. Kami sedikit tidak beruntung gagal mencetak gol di akhir. Kami menciptakan beberapa peluang bagus dan memiliki kendali permainan di babak kedua,” ujar bek asal Argentina itu.

“Memang benar bahwa kami kebobolan tigo gol di saat penting, tetapi kami bisa bangkit kembali dan itu adalah hal yang penting. Kami mengatakan sebelum pertandingan bahwa ini adalah tempat yang sulit untuk ditaklukkan. Mereka adalah klub dengan sejarah besar. Atmosfer di sini luar biasa dan ini adalah pertandingan besar untuk ditonton  para fans,” tambahnya. (Sumber: Manchester City)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Meski Tak Menentukan, Messi Tetap Ingin Main Di Laga Terakhir Penyisihan Grup Liga Champions