Zidane Anggap Real Madrid Tak Layak Petik Satu Poin Kontra Dortmund, Kenapa?

Zidane menilai pasukannya bermain lebih baik dari Dortmund. (Sumber foto: Bleacher Report)

zidane

Sepakbola.com, Dortmund – Kemenangan Real Madrid yang sudah di depan mata harus kandas karena Andre Schuerrle menyamakan kedudukan pada menit 87 yang membuat laga kontra Borussia Dortmund berakhir imbang 2-2.

Zinedie Zidane merasa hasil tersebut sangat tak pantas bagi Madrid karena pelatih plontos itu menganggap timnya berhak mendapat hasil yang lebih baik dari sekadar satu poin.

“Para pemain bermain luar biasa. Namun hasilnya sulit diterima karena kami berhak mendapatkan sesuatu yang lebih dari ini,” kata Zidane.

“Ketika kami mengizinkan pemain lawan mencetak gol tiga menit jelang laga berkahir rasanya sakit sekali. Apalagi para pemain sudah bekerja keras. Tapi hasil ini tidaklah buruk.”

Zidane mengungkapkan kalau salah satu penyebab mereka kebobolan adalah karena pemainnya kurang fokus untuk mempertahankan keunggulan.

“Mereka unggul pengusaan bola dan kami melukai mereka dengan serangan balik. Tapi sayangnya kami kurang fokus dan energi pada menit-menit akhir. Tapi ini bukan hasil buruk,” tutup pelatih yang mengantarkan Madrid meraih Liga Champions musim lalu. (Bleacher Report)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Barcelona vs Real Madrid: Menguji Kredibilitas Enrique