Zidane Ramal Barcelona Tak Berkutik Tanpa Kehadiran Bintangnya Ini

“Apakah Barca buruk tanpa Messi? Iya. Tapi buruk adalah kata yang saya tidak suka, tapi kita semua tahu bahwa Messi adalah Messi.” (Foto: Daily Mail)

Zinedine Zidane Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Zinedine Zidane percaya bahwa Real Madrid bisa memanfaatkan cedera yang dialami Lionel Messi dan menganggap Barcelona akan tampil buruk tanpa kehadiran bintang Argentina itu.

Saat berbicara menjelang laga tandang Real Madrid ke markas Las Palmas dalam lanjutan La Liga pekan ke-6 pada hari Minggu (25/9) dini hari WIB nanti, Zidane ditanya tentang cederanya Messi selama tiga pekan ke depan.

“Apakah Barca buruk tanpa Messi? Iya. Tapi buruk adalah kata yang saya tidak suka, tapi kita semua tahu bahwa Messi adalah Messi,” ujar Zidane.

“Kami tahu apa yang ia bawa untuk Barcelona dan itu jelas bahwa tanpa dia, Barca akan terlihat berbeda,” tambah juru taktik Los Blancos itu.

Tim medis Barcelona sebelumnya secara resmi telah melaporkan bahwa karena kerusakan pada pangkal paha kanannya, Messi harus absen selama tiga minggu. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wow! Produsen Olah Raga Asal Amrik Ungguli Adidas Di Laga El Clasico Nanti, Soal Apa?