24 Tahun Berkarier, Pangeran Roma Ungkap Rekan-rekan Terbaiknya, Siapa Saja Ya?

Totti ungkap kedekatan dengan Cassano.

totti-roma-bola02

Sepakbola.com, Roma – Kapten AS Roma, Francesco Totti, bercerita tentang rekan-rekan terbaiknya selama lebih dari 20 tahun kariernya di Olimpico.

Sang Pangeran, yang baru saja berulang tahun yang ke-40 bulan lalu ini, bertutur soal masa lalunya kepada Corriere dello Sport.

“Jelas (Antonio) Cassano. Kenapa Cassano? Karena kami bisa memahami satu sama lain di lapangan dan kami dengan mudah saling mengerti. Kami benar-benar sepasang sejoli,” ujar Totti ketika ditanyai siapa pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

“Saya bicara tidak cuma tentang pemain terbaik di Italia, tapi juga terbaik di Eropa. Bakatnya sendiri saja sudah amat fenomenal,” tambahnya.

“Lalu ada juga Gabriel Batistuta dan Vincenzo Montella, mereka adalah pemain-pemain yang membuat sejarah di sepakbola. Mereka pantas dikenang dan saya beruntung bisa bermain bersama mereka,” tutup peraih satu Scudetto bersama I Lupi ini.

Selama 25 musim membela tim Serigala Ibu Kota, Totti hanya mampu mempersembahkan satu gelar Serie A yang terjadi pada musim 2000-01, serta dua trofi Coppa Italia pada 2006-07 dan 2007-08.(Sumber : Football Italia)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Salah Cedera, Roma Incar Penggawa Napoli Untuk Jaga-jaga