[VIDEO] Tampil Ganas Bersama Inggris U-21, Wonderkid Chelsea Ini Disejajarkan Dengan Rashford?

Tammy Abraham mencetak brace alias sepasang gol saat dipercaya menjadi starter untuk kali pertama bersama Inggris U-21.

abraham-rashfrod

Sepakbola.com, Manchester – Caretaker U21 Inggris, Aidy Boothroyd yakin ada satu perbedaan mencolok antara striker muda Chelsea, Tammy Abraham dan Marcus Rashford. Menurutnya Rashfrod lebih multifungsi ketimbang pemain 19 tahun tersebut.

Abraham yang dipinjamkan Chelsea ke Bristol City mencetak dua gol saat debutnya sebagai starter untuk timnas U21 Inggris ketika mereka menang 5-0 atas Bosnia-Herzegovina dini hari tadi. Membuatnya telah menyarangkan bola sebanyak 13 kali dalam 15 pertandingan untuk klub dan timnas musim ini.

Sementara itu Rashford meneruskan progresnya dengan mencetak empat gol dari delapan pertandingan terakhir bersama Manchester United.

Caretaker U21 Inggris, Boothroyd membandingkan kedua striker muda Inggris ini, menurutnya Rahsford lebih multifungsi di lini depan.

“Saya sudah tahu dia (Abraham) beberapa tahun dan dia punya kemampuan, dia sudah membuktikan kelayakannya di Championship dan dia tipikal pemain Inggris yang bertalenta dan sudah diberi kesempatan di klub,” kata Boothroyd dikutip dari Express (12/10).

Boothroyd melanjutkan: “Ia finisher andal, ia bukan hanya pencetak gol tapi bisa mencetak gol dari posisi berbeda, dengan kepala dan kakinya.”

“Kami punya banyak pemain Inggris seperti itu, Anda harus melihat hari ini untuk melihat itu.”

“Mereka (Abraham dan Marcus Rashford) berbeda. Marcus bisa bermain di tengah, kiri atau kanan, sementara Tammy lebih sebagai penyerang tengah,”

“Dia (Rashford) seseorang yang diberi kesempatan dan dia menunjukkan apa yang di bisa. Kadang-kadang itu semua tentang hal ini (kesempatan bermain),”

Abraham tampil dua kali sebagai pemain pengganti musim lalu untuk Chelsea sebelum dia dipinjamkan ke Bristol City. Namun, dia dinilai kurang memberi dampak. Namun, di Bristol City dia tampil rutin di tim utama dan rata-rata hampir mencetak satu gol setiap pertandingan.

BACA JUGA
Terungkap! Bukan Ronaldo Atau Messi, Ini Pemain Dengan Bayaran Termahal Sejagat, Mau Tahu?

Rashford juga diberi kesempatan yang sama pada awalnya, namun dari dua pertandingan pertamana untuk United dia sudah mencetak empat gol. Rashfrod juga mendapat kesempatan untuk memperkuat timnas Inggris di Euro yang membuat namanya terus melambung. (Sumber: Express)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini