Agen Toure Bantah Ada Permusuhan Antara Kliennya Dengan Guardiola

Dimitri Seluk menegaskan Yaya Toure akan tetap bertahan di Manchester hingga kontraknya habis akhir musim ini.

Pep Guardiola Yaya Toure

Sepakbola.com, Manchester – Agen Yaya Toure Dimitri Seluk membantah laporan yang mengatakan adanya permusuhan antara kliennya dengan Pep Guardiola di Manchester City, setelah perang kata-katanya dengan manajer itu.

Guardiola menjual Toure ke Manchester City saat ia masih melatih Barcelona, dan kemudian ia menyisihkan pemain itu dari skuatnya untuk kompetisi Liga Champions musim ini setelah kedatangannya di Etihad stadium. Dengan waktu bermain Toure yang sedikit dan masa depannya yang suram, Seluk mengecam perlakuan Guardiola kepada kliennya itu.

Seluk mengklaim Guardiola telah mempermalukan Toure dengan tindakannya. Namun dengan kontrak sang pemain yang akan berakhir pada musim panas mendatang, Seluk menegaskan bahwa tidak ada masalah di antara kedua sosok itu.

“Masalah antara Yaya dan Pep? Tidak, tak ada sama sekali. Saya bisa menyangkal klaim tersebut. Yaya akan bertahan di Manchester City. Dia memiliki kontrak yang berlaku sampai akhir musim. Setelah itu, kita akan lihat apa solusi yang terbaik untuk masa depannya,” ujar Seluk.

Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mendapatkan gelandang asal Pantai Gading itu pada bursa transfer musim panas lalu, tapi Seluk mengatakan bahwa permintaan harga dari Manchester City menjadi masalah, dengan menambahkan:. “Ada banyak tim yang menginginkan Yaya, tidak hanya di Italia. Masalahnya ada di Manchester City, yang meminta banyak uang sebelum membiarkan dia pergi.” (Sumber: Tuttomercato)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Ragu Manchester United Bisa Juara Premier League Musim Ini