Akhiri Paceklik Gol, Sergio Van Dijk Siap Tuntaskan Ambisi

Van Dijk berharap keran golnya tidak macet lagi saat Persib bertemu Madura United. (Sumber foto: Indonesiansc)

van-dijk

Sepakbola.com, Bandung – Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk akhirnya kembali mencetak gol usai paceklik di tiga laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Selain membuka keran golnya kembali, Maung Bandung juga meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan.

Sergio sempat mandul di tiga laga dan pundi-pundi golnya terhenti di laga melawan PS TNI di mana saat itu mencetak dua gol.

Striker naturalisasi asal Belanda ini berharap gol tersebut dapat meningkatkan kepercayaan dirinya untuk kembali mencetak gol di pertandingan berikutnya. Apalagi laga selanjutnya akan berhadapan sang pemuncak klasemen Madura United.

“Menang adalah hal penting buat tim ini karena dua pertandingan sebelumnya kita kalah. Mudah-mudahan setelah menang kita punya kepercayaan diri naik lagi,” kata pemain yang total sudah mencetak empat gol .

Lebih lanjut Van Dijk mengaku senang dengan pertandingan melawan Persiba. Sebab menurutnya, Persib kini sudah jauh lebih solid dibandingkan sebelumnya, termasuk distribusi bola ke kotak penalti lawan yang semakin mempermudahnya dalam usaha mencetak gol.

“Ada peluang yang harus saya cetak gol tapi itulah sepakbola tidak semua masuk. Tapi, yang penting melihat hal-hal yang positif karena saya dan tim mau kita naik di klasemen,” tutupnya (Sumber: Persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja / Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini