Akhirnya Buka Suara, Isco: Aku Akan Hengkang Dari Real Madrid Jika…

Isco menegaskan tak akan ragu hengkang jika hingga akhir musim aku tak bisa menembus Starting XI Real Madrid.

Isco ingin hengkang dari Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Gelandang Real Madrid, Isco, akhirnya buka suara soal ketidaknyamanannya terus menjadi cadangan di Santiago Bernabeu. Ia kemudian menegaskan tak masalah mencari klub lain jika ia tak bisa menembus Starting XI Los Blancos musim ini.

Meski telah memasukkan pergi di bursa transfer Januari sebagai opsi, Isco sepertinya masih akan menunggu perkembangan situasinya hingga akhir musim sebelum memutuskan untuk hengkang. Ia mengaku belum menyerah dan berjanji akan berjuang untuk bisa mendapat banyak waktu bermain.

“Hengkang saat Natal (bursa transfer musim dingin) menjadi opsi tapi aku tak memikirkan terlalu dalam,” kata Isco dilansir AS.

“Aku tak akan menyerah begitu saja,” lanjutnya, “namun jika hingga akhir musim aku tak bermain terlalu banyak, aku akan melihat opsiku.”

Pemilik nama komplet Francisco Román Alarcón Suárez itu merasa yakin bisa mendapatkan klub yang mau memasukkannya sebagai pemain reguler jika akhirnya harus angkat kaki dari Bernabeu.

Isco berkata: “Aku berusia 24 tahun dan jika aku tak mendapatkan tempat di starting XI, aku ingin pergi.”

“Aku tahu apa yang bisa dan jika tidak bisa lakukan di sini, maka aku bisa melakukannya di tempat lain,” tegas eks pemain Valencia dan Malaga itu.

Namun hingga kini Isco masih menjadikan Real Madrid sebagai prioritas pertamanya dan tetap ingin bertahan tentu dengan syarat mendapatkan tempat di tim inti Zinedine Zidane. (Sumber: AS)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Zorya 0-2 Manchester United: Setan Merah Tembus Babak 32 Besar Liga Europa!