Alli Sebut Hal Ini Jadi Kunci Kemenangan Spurs Atas The Citizens

Delle Ali mencetak gol kedua Tottenham Hotspur pada menit ke-37 menggenapi gol bunuh diri dari bek Manchester City Aleksandar Kolarov di laga BIG MATCH Liga Inggris. (Sumber Foto: Guardian)

Dele Alli Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Dele Alli mengatakan bahwa permainan berani mereka saat menghadapi Manchester City membantu mereka untuk meraih kemenangan 2-0 atas skuat Pep Guardiola itu.

Gelandang berusia 20 tahun itu mencetak gol kedua Tottenham Hotspur pada menit ke-37, menyusul gol bunuh diri dari bek Manchester City Aleksandar Kolarov. Tottenham masih tak terkalahkan musim ini, sementara itu Manchester City menderita kekalahan pertama mereka dalam 12 pertandingan sejak Guardiola diangkat sebagai manajer klub.

JANGAN LEWATKAN: [VIDEO] CUPLIKAN GOL Tottenham 2-0 Manchester City: Pep Rasakan Kekalahan Perdana

“Kami tahu bermain berani menghadapi mereka akan terbayar dengan hasil yang baik,” kata Alli kepada Sky Sports dalam wawancara pasca-pertandingan.

Skuat Pochettino sekarang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di liga sejak bermain imbang 1-1 dengan Liverpool. Dele Alli kini telah mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan musim ini, dan ia terus menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino di lini tengah.

Laga Premier League yang akan dijalani Tottenham Hotspur berikutnya adalah melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, sebelum mereka menghadapi klub asal Jerman Bayer Leverkusen di penyisihan grup Liga Champions. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Delle Ali Diving, Pochettino Pasang Badan