Anggap Fabregas Tak Cocok Gantikan Peran Montolivo, Fokus Allenatore Milan Tertuju Pada Bakat Muda Ini

Cesc Fabregas dianggap tak memiliki karakteristik yang sama dengan Riccardo Montolivo. (Sumber foto: ESPN FC)

Cesc Fabregas

Sepakbola.com, Milan – Kehilangan sosok Riccardo Montolivo yang menjadi jenderal lini tengah menjadi pukulan telak bagi AC Milan. Montolivo diprediksikan akan absen dalam waktu cukup lama setelah melakukan operasi lutut beberapa waktu lalu.

Absennya Montolivo membuat Milan kelimpungan. Untuk itu mereka dikabarkan berencana mencari pemain yang memiliki kualifikasi sepadan dengan Montolivo pada jendela transfer musim dingin nanti.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk incaran Rossonerri adalah gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Kebetulan musim ini Fabregas mengalami musim yang cukup berat di bawah asuhan Antonio Conte. Jadi tidak menutup kemungkinan pemain internasional Spanyol itu merapat ke San Siro.

Namun ketika dikonfirmasi lebih lanjut mengenai rumor ini, allenatore Milan, Vincenzo Montella membantah kabar tersebut. Menurut Montella, Fabregas tidak memiliki karakteristik yang mendekati Montolivo.

“Kami butuh pemain yang sama dengan karakterisitik Montolivo. Seorang yang bisa bermain sebagai pemain bertahan juga. Fabregas tidak memiliki karakterisitik ini,” tutur Montella ke Corriere della Sera.

Tak Sesuai Kualifikasi Montella, Gelandang Chelsea Ini Bukan Incaran Milan

Daripada membeli pemain baru, Montella lebih tertarik memaksimalkan talenta muda berbakat. Saat ini perhatian Milan tengah tertuju pada pemain muda Manuel Locatelli.

“Saya punya keyakinan penuh pada sosok Locatelli. Dia main dalam momen-momen menentukan dalam beberapa laga terakhir. Tapi ingat, dia baru bermain beberapa kali di Serie A. Saya akan memaksimalkannya secara perlahan,” lanjut Montella. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tiga Klub Besar Italia Siap Beradu Dapatkan Talenta Muda Atalanta