Anggap Gaya Melatih Ancelotti Lebih Baik Dari Guardiola, Ini Argumentasi Bek Bayern Munchen

Holger Badstuber mengkritik kurangnya komunikasi yang dilakukan mantan pelatihnya Pep Guardiola.

Holger Badstuber Kritik Pep Guardiola Bayern Munchen

Sepakbola.com, Munich – Defender Bayern Munchen, Holger Badstuber, secara blak-blakan mengkritik mantan pelatihnya Pep Guardiola.

Guardiola telah hengkang dan bergabung bersama Manchester City pada musim panas lalu. Guardiola meraih kesuksesan bersama Munchen dengan memenangi gelar Bundesliga dalam tiga tahunnya bersama klub, tapi metode kepelatihannya buruk menurut Badstuber.

Seperti yang dikutip dari ESPN, Badstuber berujar: “Pelatih kami saat ini telah mengubah pandangan pemain, dia dekat dengan kami dan selalu berbincang dengan kami.”

“Itu hal yang bagus. Tapi dengan Pep, itu sangat berbeda. Mengapa aku mengatakan begitu, karena jika aku ingin berbincang dengannya pada saat itu juga, tak bisa. Aku harus mencarinya di lain waktu,” imbuhnya.

“Tentu hal itu akan memberikan perasaan bagus padamu ketika pelatih menunjukkan ketertarikan untuk saling berbincang. Itu sedikit berbeda dengan pelatih kami sebelumnya.”

Pemain berpengalaman, Badstuber, musim ini masih belum bisa dimainkan karena mengalami cedera serius. Namun segera kembali dan akan menjadi lebih fit tentunya, sebagai bukti dia memiliki catatan 71 persen tackle sukse di Bundesliga.

Bayern memulai kompetisi dengan hasil yang sangat impresif, dan kini menjadi pemuncak klasemen Bundesliga dengan catatan lima kali menang dan sekali imbang dari enam laga sejauh ini. (squawka.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ancelotti Acungkan Jari Tengah Ke Arah Pendukung Hertha Berlin, Ada Apa?