Apa Pun Yang Terjadi, Mourinho Tetap Dukung Rooney Jadi Kapten Manchester United

Pekan lalu, Wayne Rooney tak masuk dalam starting XI pilihan Jose Mourinho di Liga Inggris maupun Liga Europa.

Rooney-Mourinho

Sepakbola.com, Manchester – Wayne Rooney tak perlu khawatir kehilangan perannya sebagai kapten Manchester United karena Jose Mourinho akan terus mendukungnya untuk memimpin rekan-rekannya tak peduli apa pun yang terjadi.

Rooney tak masuk dalam starting XI Mourinho pekan lalu, masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti saat menang 4-1 melawan Leicester City serta melawan Zorya di Liga Europa. Tetapi, Mourinho terus mendukung Rooney untuk terus berpengaruh pada tim dan dia tak pernah ragu pada kemampuan pemain 31 tahun ini.

“Wayne adalah kapten, tidak peduli apa yang terjadi. Dia adalah kapten, kapten klub dan kapten pemain. Dan itu sulit menjadi kapten bagi semua orang. Jadi, dia mendapat rasa hormat dan dukungan,” kata Mourinho dikutip dari ESPNFC (1/10).

“Dia pemain Manchester United, dia seorang profesional yang hebat dan ingin menang dan tentu saja dia senang ketika kami mencetak gol.”

“Dia berbicara kepada pada pemain dan memotivasi orang. Dia melakukan hal yang sama persis di ruang ganti dengan apa yang dia lakukan beberapa minggu lalu ketika menjadi starter,”

Rooney sudah tampil enam pertandingan di Premier League musim ini (lima kali menjadi starter) dan menyumbangkan satu gol dan dua assist. (Sumber: ESPNFC)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Legenda Manchester United Sebut Karius Tak Layak Jaga Gawang Liverpool