Apakah Hart Menyesal Tinggalkan Manchester City? Ini Jawabannya

Joe Hart mengatakan bergabung dengan Torino menjadi keputusan terbaik untuknya. (Sumber foto: Telegraph)

hart-torino

Sepakbola.com, Skopje – Penjaga gawang Inggris, Joe Hart mengaku tak menyesal telah meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan FC Torino pada musim ini.

Keputusan tersebut muncul setelah Hart dianggap tak dibutuhkan lagi oleh City yang lebih mempercayai rekrutan baru mereka, Claudio Bravo dan juga kiper lainnya, Wilfriedo Caballero.

Bermain bersama Torino menjadi pengalaman baru untuk Hart yang baru merasakan petualangan di luar Inggris untuk pertama kali. Di sana kemampuan Hart lebih teruji karena ia berhadapan dengan klub besar macam Juventus, Inter Milan, AC Milan dan AS Roma yang berada setingkat di atas Il Toro.

“Torino merupakan pilihan yang tepat untukku. Aku sangat senang bermain di Liga Italia bersama Torino. Aku sangat cocok di sini dan telah mengambil keputusan yang sangat berani. Aku merasa gabung Torino merupakan salah satu opsi terbaikku,” ujar Hart dikutip dari Sportsmole.

Sejak bergabung, Hart sukses menorehkan dua kali clean sheet dan baru kebobolan empat gol dari lima laga yang sudah dilakoni. (Sportsmole)

Penulis: Rizky kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jika Hengkang Dari Nice, Inikah Tiga Klub Yang Berpotensi Dapatkan Si Bengal?