Arema Akan Manfaatkan Status Gajayana Saat Lawan Persija

Main di Gajayana saat bertemu Persija Jakarta di pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016., Arema semakin bersemangat.

jelang Barito Putera vs Arema Cronus

Sepakbola.com, Malang – Persija Jakarta kembali menjalani partai kandang di luar Jakarta saat bertemu Arema Cronus di pekan ke-24, Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dalam laga ini mereka akan menggunakan Stadion Gajayana sebagai homebase pengganti.

Tentunya hal ini sebagai sebuah keuntungan bagi Arema karena akan menjalagi laga tandang rasa kandang. Pelatih Arema Milomir Seslija mengakui jika timnya makin percaya diri jika tampil di Gajayana, stadion yang berada di kota Malang dan pernah menjadi homebase Arema sebelum menggunakan Stadion Kanjuruhan.

Apalagi sebelumnya mereka juga sukses membenamkan PSM Makassar di stadion yang akan digunakan sebagai kandang Persija nanti.

“Kami sedang dalam kondisi bagus. Hanya perlu persiapan psikis saja setelah media memberitakan hal yang tidak objektif (kritikan terhadap Milo dan performa Arema). Sehingga itu memberi tekanan pada kami,” tegas pelatih asal Bosnia tersebut.

Namun laga ini dipastikan tidak mudah bagi Singo Edan mengingat penampilan Macan Kemayoran kian membaik. Milo menyadari hal itu. Sehingga dia sudah mengantisipasi pergerakan lini depan tim ibukota tersebut.

“Persija berkembang luar biasa diputaran kedua. Tiga pertandingan terakhir selalu menang. Jadi kami harus main lebih baik dari mereka,” katanya. (sumber: Aremafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
REVIEW ISC A 2016, Persija 0-1 Persegres: Gol Ramdani Dianulir, Macan Kemayoran Kalah Tipis