Arsenal Berpeluang Besar Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan Hingga November

Arsenal akan menjalani jadwal yang cukup menguntungkan di semua kompetisi dan berpeluang memperpanjang catatan tak terkalahkan.

walcott-arsenal

Sepakbola.com, London – Arsenal belum terkalahkan musim ini sejak tumbang 3-4 melawan Liverpool di laga pembuka Premier League. Dengan jadwal yang menguntungkan mereka, The Gunners bisa mencatatkan rekor bagus di Premier League dan fase grup Liga Champions.

Tim asuhan Arsene Wenger sudah memenangkan lima pertandingan berturut-turut, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Pemain Arsenal juga tampil impresif di lapangan dan Wenger akhirnya punya kedalaman skuat karena memiliki Lucas Perez, Granit Xhaka dan Skhodran Mustafi. Ini semua menjadi faktor-faktor Arsenal bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

Sampai 26 Oktober mereka akan bermain di kandang sendiri, melawan Swansea, Middlesbrough (Premier League), Ludogorets (Liga Champions) dan Reading di EFL Cup. Setelah itu Arsenal akan bertandang ke markas Sunderland yang tampil buruk musim ini.

Pada tanggal 2 November Arsenal akan bertandang ke markas Ludogorets di Liga Champions, tampaknya ini bakal menjadi laga sulit bagi The Gunners apalagi, empat hari kemudian mereka harus menjamu Tottenham Hotspur di Emirates. Tampaknya ini yang akan menjadi tantangan besar untuk The Gunners. (Sumber: Caught Offiside)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manajer Manchester City Kecam Perlakuan Media Pada Wenger