Arsenal Layak Ketar-ketir, Dua Raksasa Eropa Siap Bajak Ozil

Saat ini proses negosiasi kontrak baru Mesut Ozil dengan Arsenal belum selesai sehingga membuka ruang spekulasi transfer.

Mesut Ozil / Arsenal

Sepakbola.com, London – Arsenal patut was-was soal ketertarikan dari Real Madrid dan Bayern Munchen, karena kedua raksasa Eropa itu menginginkan Mesut Ozil di bursa transfer mendatang. Saat ini masih terjadi negosiasi antara Ozil dengan Arsenal mengenai kontrak barunya.

Seperti yang dikutip dari harian The Mirror, mereka mengklaim bahwa sang playmaker telah menjadi target utama klub-klub besar Eropa.

Harian The Times sebelumnya juga mengabarkan bahwa Ozil sedang dalam tahap negosiasi kontrak baru dengan Arsenal, Bintang asal Jerman itu menginginkan nilai kontrak dengan gaji 250 ribu pound per pekan. Namun Arsenal hanya menawarinya 110 ribu pound per pekan.

Ozil, 27 tahun, saat ini sedang membela Jerman di Kualifikasi Piala Dunia, Ozil pun membuat assist kepada Thomas Muller yang membuka keunggulan saat menang 3-0 menghadapi Republik Ceko.

Dengan hasil itu gelandang bertalenta itu kini menjadi salah satu pemain paling berbahaya di skuat Jerman. Dia telah membuat 35 assist sejak debutnya 2009 silam, lebih baik daripada pemain lainnya di Jerman.

Ozil sudah mencetak dua gol dalam delapan penampilan dalam ajang Liga Primer Inggris dan Liga Champions, tetapi dia belum membuat assist satu pun bersama The Gooners. (footballinsider247.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Cetak Dua Gol Kontra Dortmund Dan Lewati Rekor Di Stefano, Begini Komentar Benzema