Arsenal Lega Barcelona Bidik Bek Juventus, Kok Bisa?

Sebelumnya Barcelona tertarik untuk mendatangkan eks pemain didikan La Masia yang bermain di Emirates Stadium, Hector Bellerin.

Hector Bellerin Arsenal

Sepakbola.com, Barcelona – Barcelona dikabarkan akan mengailhkan target mereka dari Hector Bellerin ke Stephen Lichtsteiner setelah masa depan bek Juventus itu tidak pasti di Turin.

Bek kanan Arsenal Hector Bellerin, yang memulai karier sepak bolanya di akademi La Masia, telah disebut-sebut sebagai calon yang kuat untuk menggantikan posisi Dani Alves setelah pemain asal Brasil itu hijrah ke Juventus.

Gelandang Sergi Roberto telah bermain di posisi bek kanan sejauh ini, tapi Luis Enrique menyadari bahwa ia membutuhkan pemain yang lebih permanen untuk mengisi posisi tersebut. Menurut Evening Standard, Barcelona berminat untuk merekrut Lichtsteiner setelah ia kehilangan tempat di tim inti di Juventus Stadium.

Agen asal Italia, Federico Pastorello, menambah ramai spekulasi dengan mengatakan: “Agen Stephan adalah saudaranya yang bernama Marco, dan saya pernah bekerja sama dengan dia untuk waktu yang lama. Dari apa yang saya mengerti, Stephan telah menyatakan keinginannya untuk berganti tim setelah bertahun-tahun bermain di Juve, juga karena kedatangan Dani Alves.”

Bellerin telah menjadi salah satu bintang di Premier League setelah cederanya pemain asal Prancis Mathieu Debuchy. Saat ini ia adalah pemain kunci Arsenal di posisi bek kanan tim asuhan Arsene Wenger dan performa konsistennya membuatnya kerap dikaitkan dengan Barcelona. (Sumber: Evening Standard)

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Waduh! Barcelona Bisa Kena Sanksi Usai Fans Mereka Lakukan Ini Pada Ronaldo