Arsenal Menang Kontroversial, Ini Kata Wenger

Laurent Koscielny membelokkan bola tendangan dari Alex Oxlade Chamberlain dengan tangan namun wasit tak melihatnya dan mengesahkan gol Arsenal.

Burnley Arsenal

Sepakbola.com, Burnley – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa timnya beruntung bisa mengalahkan Burnley dengan skor 1-0.

The Gunners tampak kesulitan untuk mendobrak pertahanan Burnley yang tangguh di sepanjang permainan, tapi mereka akhirnya berhasil mencetak gol melalui usaha Laurent Koscielny dan Alex Oxlade Chamberlain di menit akhir pertandingan itu.

Bek tengah itu membelokkan bola tendangan dari Chamberlain dengan tangannya, namun wasit tak melihat kejadian itu dengan baik sehingga gol tersebut disahkan, dan The Gunners berhasil mengamankan 3 poin mereka.

Berbicara kepada BBC Match of the Day, Wenger mengatakan: “Kami sedikit beruntung hari ini, karena kami sedikit letih secara fisik dan membuat beberapa kesalahan. Burnley bertahan dengan sangat baik dan di beberapa kesempatan mereka bisa mencetak gol. Saya bisa mengatakan bahwa kami sedikit beruntung.”

“Moral tim kami bisa menjadi negatif jika kami tidak menang. Burnley adalah tim tangguh, semua tim akan merasa sulit untuk meraih kemenangan di sini,” tambah manajer yang baru saja merayakan masa karier 20 tahunnya di Arsenal itu.

Terlepas dari performa mengecewakan mereka secara keseluruhan, Arsenal berhasil memperpanjang rekor kemenangan mereka di lima pertandingan Premier League. The Gunners pun berhasil merangkak naik ke posisi ketiga di klasemen sementara Premier League dan mendekatkan diri ke Manchester City yang takluk di tangan Tottenham Hotspur. (Sumber: BBC)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manchester United Siap Beri Dana Belanja Besar Untuk Mourinho Januari Mendatang, Siapa incarannya?