Arsenal Yakin Ozil Setujui Kontrak Baru, Tapi Tidak Dengan Pencetak Gol Andalannya Ini

Arsenal telah menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez selama hampir satu tahun. (Sumber Foto: Sports Yahoo)

Mesut Ozil Alexis Sanchez

Sepakbola.com, London – Arsenal dikabarkan yakin Mesut Ozil akan menyetujui kontrak barunya dalam waktu dekat, tetapi mereka semakin khawatir tentang negosiasi dengan Alexis Sanchez.

Kontrak Ozil dan Sanchez akan berakhir pada tahun 2018 dan keduanya telah terlibat negosiasi kontrak baru dengan Arsenal selama lebih dari satu tahun terakhir, dan The Gunners berharap bisa mencapai kesepakatan dengan keduanya sebelum akhir tahun ini.

Arsenal menghabiskan dana sebesar 42 juta pounds untuk mendatangkan Ozil dari Real Madrid pada tahun 2013 dan membeli Sanchez dari Barcelona setahun kemudian dengan harga 35 juta pounds.

Negosiasi dengan perwakilan dari kedua pemain itu pada musim panas ini memunculkan kesimpulan yang sama, yaitu Ozil dan Sanchez ingin melihat kemajuan prestasi The Gunners musim ini dan ambisi mereka yang lebih tinggi di pasar transfer.

Ozil dan Sanchez telah menjadi peman kunci The Gunners sejak kedatangan mereka ke London utara. Alexis Sanchez telah menciptakan empat gol dan dua assist di kompetisi Premier League sejauh musim ini. Tak ada pemain Arsenal lain yang memiliki koleksi gol lebih banyak dari Alexis Sanchez di kompetisi liga musim ini. Mesut Ozil sendiri telah membukukan dua gol untuk The Gunners. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Stoke City vs Burnley: Ujian Konsistensi The Potters