Bagi Maradona, Legenda Roma Ini Setara Dengan 40 Pemain, Setuju?

Diego Maradona memuji Francesco Totti dalam konferensi pers jelang laga persahabatan bertajuk ‘Match for Peace’.

Francesco Totti Maradona

Sepakbola.com, Napoli – Legenda Argentina dan Napoli, Diego Maradona mengklaim bahwa Serie A memerlukan hingga 40 pemain untuk membuat seorang Francesco Totti lainnya.

Maradona berbicara pada sebuah konferensi pers pada hari Senin dalam sebuah laga persahabatan bertajuk ‘Match for Peace’, di mana ia juga menyinggung mengenai cedera ligamen lutut diderita Arkadiusz Milik dan peluang Napoli melawan Roma di pertandingan amal tersebut.

“Totti? Dia bisa bermain hingga usia 50 tahun. Di Serie A, mereka akan memerlukan 40 pemain untuk membuat Totti lainnya,” kata Maradona.

“Tidak akan mudah bagi Giallorossi untuk bermain di Napoli. Saya berharap (Napoli) menang, dalam damai,” lanjut dia. “Saya berharap tim terbaik yang menang, yang pasti itu akan menjadi tim asuhan (Maurizio) Sarri.”

Maradona juga merasa sedih dengan cedera yang dialami Milik, yang harus absen selama beberapa bulan, meski ia juga mengakui bahwa dalam dunia sepak bola semuanya bisa berubah dalam sekejap.

“Hal-hal ini terjadi, tapi dia masih muda dan kuat dan dia akan siap untuk Napoli,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Juventus Ini Akui Masih Butuh Penyesuaian