,

Bagi Pelatih Cagliari, Inter Sama Baiknya Dengan Juventus, Setuju?

Massimo Rastelli Cagliari
Pelatih Cagliari, Massimo Rastelli menyebut bahwa Inter Milan Sama Baiknya dengan Juvventus jelang jala kontra Nerazzurri (foto: Forza Italian Football)

Sepakbola.com, Milan – Pelatih kepala Cagliari, Massimo Rastelli, meyakini lawan mereka pada hari Minggu (16/10) merupakan tim yang sama tangguhnya dengan juara bertahan Serie A Juventus.

Klub asal Sardinia itu hanya selisih satu poin dan berada satu tingkat di bawah pasukan Frank De Boer, yang menempati posisi ke-9. Namun pelatih berusia 47 tahun itu berpikir para pemainnya harus tampil sempurna untuk mendapat sesuatu dari Giuseppe Meazza.

“Kami akan menghadapi tim yang hebat. Menurut pendapat saya (kualitas) mereka sama seperti Juventus,” ujar Rastelli berkomentar saat konferensi pers pra-pertandingan.

“Dari sudut pandang kami, kami perlu memainkan pertandingan yang sempurna. Sejauh ini, klasemen sementara telah memberitahu bahwa kami telah memperoleh jumlah poin yang baik, tapi kami tidak boleh berhenti memperbaiki diri,” pungkasnya.

Cagliari terus berusaha mencari poin pertama dalam laga tandang mereka, sejak tim berjuluk The Islanders itu kembali menjadi penghuni Serie A musim ini. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Juventus Tertarik Boyong Kapten Barcelona Ke Turin