Bagi Sang Ayah, Pelatih Spesial Ini Tak Akan Kembali Ke Barcelona, Serius?

“Apakah Pep kembali ke Barcelona? Untuk melakukan apa, bekerja sebagai anak gawang?” ujar Valenti Guardiola.

Pep Guardiola Manchester City

Sepakbola.com, Barcelona – Valenti Guardiola, ayah dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengklaim bahwa sang anak tidak akan pernah mungkin kembali ke mantan klubnya Barcelona.

Guardiola pernah bergabung dengan klub raksasa Catalan itu sebagai pemain dan pelatih dengan meraih karier yang cemerlang baik di dalam maupunpun di luar lapangan. Namun, Valenti tidak percaya bahwa anaknya akan tergoda untuk kembali ke Barca suatu hari nanti.

“Apakah Pep kembali ke Barcelona? Untuk melakukan apa, bekerja sebagai anak gawang?” ujar Valenti Guardiola kepada Cadena Ser. “Saya tidak melihat dia akan kembali ke sana.”

“Waktunya di klub telah datang dan pergi dan saya pikir kita pasti bisa mengesampingkan dia akan kembali sebagai pelatih setidaknya,” sambung dia.

Valenti juga mengesampingkan kemungkinan anaknya mengambil pekerjaan besar lain di negara asalnya, yakni sebagai pelatih timnas Spanyol

“Saya justru berpikir bahwa mungkin ia bisa saja mengambil alih (melatih) tim nasional Catalan,” lanjutnya “Tapi saya tidak bisa melihat kalau dia bakal mengambil alih Spanyol.”

Meski begitu Valenti tidak menentang siapa pun dan menurutnya semua orang bebas untuk berpikir apa yang mereka inginkan karena itu hanya pendapatnya saja.

“Pada akhirnya, saya tidak tahu apa yang akan ia lakukan, lagipula siapa saya yang dapat mengatakan apa yang harus dia lakukan?!” pungkasnya. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mirip Corak Tim lain, Ini Dia Bocoran Jersey Baru Barcelona!