Bailly Ungkap Ambisi Terbesarnya di Manchester United, Apa Itu?

Eric Bailly punya ambisi lolos dan memenangi Liga Champions bersama Manchester United.

bailly-manchester-united-liga-champions

Sepakbola.com, Manchester – Eric Bailly langsung menjadi pilihan utama Jose Mourinho usai didatangkan dari Villarreal dengan harga 30 juta Poundsterling (sekitar Rp478 miliar) di bursa transfer musim panas ini.

Penampilan Bailly mengesankan, dia menjadi man of the match beberapa kali, ini membuat dia dianggap sebagai pembelian paling sukses Setan Merah saat ini.

“Baily berasal dari kompetisi yang berbeda – dimensi yang berbeda – dan dia belum berpengalaman pada level saat ini,” kata Jose Mourinho dikutip dari Give Me Sport (12/10).

“Dia terlihat sangat nyaman di klub besar seperti ini. Yang lain berbeda dari dia,”

Sayangnya, Manchester United harus merasakan tiga kekalahan yang menyakitkan, namun Bailly punya ambisi besar di Old Trafford.

“(Ambisiku) untuk memenangkan Liga Champions dengan United, pasti!” kata Bailly.

Namun, ketika ditanya siapa pemain yang terhebat sepanjang sejarah, Bailly tidak memilih pemain Manchester United, dia memilih manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

“Bagi saya itu adalah ZIdane,” tegasnya.

Manchester United akan menghadapi Liverpool di Anfield pada hari Selasa (18/10), ini bisa menjadi salah satu ujian terberat Bailly dan Chris Smalling musim ini. Dua bek ini masih saling kenal karena baru tiga kali tampil bersama. (Sumber: GMS)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Cedera Saat Lawan MU, Bintang Everton Ini Harus Jalani Operasi