Bali United Siap Taklukkan Hegemoni Rekor Apik Kandang Kabau Sirah

Dari sembilan kali pertandingan kandang, Hengki Ardiles dan kawan-kawan berhasil meraih delapan kemenangan dan satu hasil imbang.

Indra Sjafrie / bali United

Sepakbola.com, Padang – Bali United bertekad untuk merusak hegemoni Semen Padang yang dikenal sebagai tim jago kandang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke 21 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (3/10).

Pelatih Serdadu Tridatu menegaskan timnya siap memberikan perlawanan meskipun diakuinya Semen Padang sangat hebat jika bermain di Stadion Haji Agus Salim.

Kabau Sirah merupakan tim dengan rekor kandang yang bisa dibilang sangat baik. Dari sembilan kali pertandingan kandang, Hengki Ardiles dan kawan-kawan berhasil meraih delapan kemenangan dan satu hasil imbang.

“Saya datang kesini (Padang) sebagai orang Minang asli. Namun, walaupun begitu saya dengan para pemain akan berusaha meraih hasil maksimal. Kami akan berusaha habis-habisan selama 90 menit pertandingan ,” ujar Indra Sjafri.

Mengenai hasil buruk Semen Padang di empat pertandingan terakhir yang belum sekali pun meraih kemenangan, mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut menolak berkomentar. Indra menegaskan sudah mempunyai cara untuk meredam anak asuh Nil Maizar.

“Yang bisa saya katakan saat ini, kami tahu kualitas Semen Padang dan kami akan berusaha memberikan sesuatu yang positif untuk Bali United,” kata Indra Sjafri.(sumber: baliutd.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini