Ballack Dukung Chelsea Datangkan Bek Tangguh Italia Ini

Duet David Luiz dan Gary Cahill tak juga menunjukkan performa menjanjikan dalam beberapa pekan terakhir.

Leonardo Bonucci Juventus

Sepakbola.com, London – Legenda Jerman sekaligus mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, berpendapat bahwa Leonardo Bonucci akan menjadi transfer yang sangat bagus untuk The Blues.

Pekan ini muncul pemberitaan yang mengatakan bahwa Bonucci berpeluang untuk bergabung dengan Antonio Conte di Stamford Bridge Januari mendatang, setelah sebelumnya The Blues gagal mendatangkan pemain itu di bursa transfer musim panas lalu.

Sebagai alternatif, Chelsea mendatangkan David Luiz dari Paris Saint-Germain untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Namun duet Luiz dan Gary Cahill tak menunjukkan performa yang menjanjikan dalam beberapa pekan terakhir. Ballack pun mendukung Chelsea untuk kembali mengejar tanda tangan Bonucci, karena menurutnya pemain tersebut memiliki kualitas dan pengalaman mumpuni.

“Jika ada kemungkinan untuk mendatangkan pemain hebat dengan pengalaman yang baik, maka itu akan sangat bagus untuk Chelsea. Mereka adalah tim yang berprestasi beberapa tahun yang lalu dan mereka sedang mengincar sukses besar,” ujar Ballack.

“Anda melihat berapa banyak uang yang telah dihabiskan oleh tim lain. Semua tim ingin memenangkan liga, dan saya tahu dari masa lalu betapa sulitnya bagi sebuah tim untuk memenangkan Liga Inggris. Mudah-mudahan ini adalah musim yang baik bagi Chelsea,” tambahnya.

Chelsea dikabarkan akan menyediakan dana transfer yang besar untuk Conte pada bulan Januari mendatang dengan Bonucci menjadi prioritas utama klub tersebut.  (Sumber: Talksport)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Everton vs Manchester United: Menjaga Kesucian Goodison Park!