Barcelona Adakan Kesepakatan Dengan Bintang Palmeiras

Bek subur ini sudah menjalin kesepakatan pribadi untuk hengkang ke klub raksasa Catalan. (Sumber foto: 90 min)

SAO PAULO, BRAZIL - JULY 12:  Yerry Mina of Palmeiras celebrates scoring the first goal during the match between Palmeiras and Santos for the Brazilian Series A 2016 at Allianz Parque on July 12, 2016 in Sao Paulo, Brazil.  (Photo by Friedemann Vogel/Getty Images)

Sepakbola.com,Catalan – Agen sekaligus paman Yerry Mina, Jair Mina, mengungkapkan sudah terjadi kesepakatan pribadi antara kliennya dengan raksasa La Liga, Barcelona.

Barca kabarnya sudah kadung kepincut dengan kemampuan pemain bek internasional Kolombia berusia 22 tahun ini.

Walaupun begitu klub-klub Eropa lain tidak perlu berkecil hati, sebab Mina yang saat ini membela Palmeiras ini masih bisa pindah ke kesebelasan lain.

Kepada ESPN sang agen berujar “Ya, kesepakatan pribadi sudah tercapai dan anak ini bisa pindah ke Camp Nou. Tapi Ingat, ini belum keputusan final, jadi klub-klub lain masih bisa bernegosiasi dengan kami jika mau. Banyak tim Eropa yang menaruh minat pada klien saya.”

Mina mencatatkan tujuh penampilan dan empat gol bersama Palmeiras. Terhitung amat subur untuk ukuran bek tengah. Sedangkan bersama tim nasional Kolombia dirinya mempunyai empat caps.

Los Cules diberitakan mempunyai opsi untuk membeli Mina seharga 9 juta Euro di tiga musim kedepan. (Squawka)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wow! Produsen Olah Raga Asal Amrik Ungguli Adidas Di Laga El Clasico Nanti, Soal Apa?