Barcelona Dapat Saingan Berat Dari Klub Kaya Liga Inggris Dalam Perburuan Bek Sayap Valencia

Manchester United bergabung dalam daftar peminat pemain masa depan Portugal milik Valencia untuk mengantisipasi kepergian Matteo Darmian.

joao-cancelo-fcbarcelonanoticias

Sepakbola.com, Valencia – Valencia patut cemas saat ini setelah bek sayap andalan mereka, Joao Cancelo, kembali diminati klub besar Eropa, kali ini Manchester United.

Sebelumnya Cancelo sudah dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona, yang mendekatinya setelah negosiasi untuk mendatangkan Hector Bellerin dari Arsenal tidak berjalan lancar.

Tim asuhan Luis Enrique itu setidaknya harus merogoh kocek sebanyak 30 juta Euro jika ingin mengamankan jasa pemain internasional Portugal tersebut.

United sendiri mengincar Cancelo untuk menggantikan tempat Matteo Darmian yang dikabarkan sudah ingin pulang kampung ke Serie A bersama Inter Milan.

Berusia 22 tahun, pemain yang berposisi alami bek kanan ini sudah menjadi andalan di Los Che ataupun di Seleccao. Hebatnya dalam tiga penampilannya untuk kesebelasan negara, Cancelo selalu mencetak gol walaupun bukan beroperasi sebagai penyerang. (Thisisfutbol)

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Ragu Manchester United Bisa Juara Premier League Musim Ini