Barcelona Jual Tak Sampai Seribu Lembar Tiket Laga Tandang Melawan Manchester City, Kok Bisa?

Barcelona ditawari 2.900 tiket Tribun Selatan, tetapi hanya mengambil jatah 750 lembar tiket saja.

Stadion Ettihad akan dipenuhi fans Manchester City pada 1 November melawan Barcelona

Sepakbola.com, Manchester – Barcelona hanya mampu menjual 750 tiket laga tandang Liga Champions mereka ke markas Manchester City pada tanggal 1 November nanti.

Menurut laporan Mundo Deportivo, raksasa Catalan ditawari 2.900 tiket Tribun Selatan, tetapi mereka hanya meminta dan menjual 750 saja karena peminatnya yang rendah.

Ini tidak biasa, meski memang minat suporter sepak bola Spanyol untuk berpergian jauh cukup kecil, tetapi itu terlalu rendah untuk ukuran klub sebesar Barcelona.

Mundo Deportivo menganggap kondisi itu sebagai hal yang sangat mengecewakan, terutama dengan mantan manajer mereka Pep Guardiola yang sekarang melatih Manchester City.

Hal seperti ini sudah terjadi beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, alasan klub tak mau menjual banyak tiket karena minimnya minat suporter mereka untuk pergi ke laga tandang di luar Spanyol.

Di sisi lain, tiket untuk Manchester City sudah terjual habis satu bulan lalu, berarti Stadion Etihad yang berkapasitas 55.097 tempat duduk akan nyaris 100% berwarna biru langit pada 1 November nanti. (Sumber: MCFC Watch)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Enam Faktor Yang Membuat El Clasico Menjadi Pertandingan Yang Paling Dinanti