Barcelona Juga Bidik Coutinho, Ini Yang Akan Dilakukan Liverpool

Manajemen The Reds siap mengikat gelandang serang asal Brasil ini dengan kontrak baru. (Foto: Ibitimes)

Philippe Coutinho Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Philippe Coutinho dikabarkan segera ditawarkan kontrak baru oleh manajemen Liverpool. Hal ini untuk mencegah pendekatan Barcelona kepada pemain berjuluk Little Magician itu..

Gelandang serang berusia 24 tahun, yang menandatangani kontrak jangka panjang di Liverpool 18 bulan lalu ini, telah bermain di semua pertandingan Liverpool di kompetisi Premier League musim ini dan berhasil menjaringkan tiga gol dan serta dua assist.

Performanya menarik perhatian pelatih Barcelona, Luis Enrique. Liverpool pun bergerak cepat dengan menyiapkan kontrak baru untuk pemain asal Brasil itu, demi memastikan masa depannya di Anfield.

Dengan Jurgen Klopp telah memastikan masa depannya bersama The Reds sampai tahun 2022, kini fokus Liverpool adalah mempertahankan para pemain kunci agar tidak menerima pinangan klub lain.

Sementara itu, Mirror melaporkan bahwa pendapatan dari hak siar TV yang meningkat membuat Liverpool lebih mudah mempertahankan pemain bintang mereka. The Reds juga tidak ingin transfer Luis Suarez ke Barcelona terulang.

Coutinho juga sempat dikaitkan dengan klub raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain. The Reds saat ini telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka, dan hanya kalah sekali musim ini yaitu saat melawan  Burnley dengan skor 2-0. (Sumber: Mirror)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Origi Mengaku Belajar Banyak Dari Penyerang Legendaris Arsenal