Barcelona Kirim Mata-mata Ke Laga Andorra vs Swiss, Siapa Targetnya?

Stephan Lichtsteiner semakin terlempar dari Starting XI dan menjadi bek pilihan terakhir Juventus dan bahkan tidak masuk skuat Liga Champions.

Stephan Lichtsteiner Juventus

Sepakbola.com, Barcelona – Menurut laporan yanag beredar di Spanyol mengklaim bahwa Barcelona tengah memantau bek Juventus, Stephan Lichtsteiner saat laga yang mempertemukan Andorra kontra Swiss tadi malam.

Lichtsteiner harus jatuh ke urutan terbawah dalam pilihan bek di skuat raksasa Turin itu dan bahkan tidak masuk dalam skuat Bianconeri untuk ajang Liga Champions.

Mengingat bahwa kontrak Lichtsteiner bakal habis pada akhir musim ini, bek 32 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Bianconeri pada Januari mendatang, dan Mundo Deportivo melaporkan bahwa ada ketertarikan dari Blaugrana.

Dikabarkan bahwa sekretaris teknik Barca, Robert Fernandez ada di Andorra tadi malam untuk menonton permainan bek internasional Swiss tersebut.

Mengingat bahwa dia tidak ada dalam skuat Juve untuk Liga Champions, maka Lichtsteiner tidak akan masalah jika pindah ke Camp Nou. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[FOTO] Eks Kapten Liverpool Penuhi Undangan Suarez Ke El Clasico