in ,

Barcelona Siap Boyong Salah Satu Bek Terbaik Serie A Ini?

Sejak musim panas lalu, Kostas Manolas ada dalam daftar buruan Barcelona bersama Samuel Umtiti, Marquinhos, dan Aymeric Laporte.

Barcelona siapkan transfer Kostas Manolas
Kostas Manolas / Roma

Sepakbola.com, Barcelona – Kostas Manolas dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik yang berlaga di Serie A dalam beberapa musim terakhir. Profil tersebut cukup untuk membuat Barcelona kepincut untuk membawanya ke Camp Nou.

Barcelona dikabarkan sedang merencanakan transfer untuk pemain asal Yunani ini. Bak gayung bersambut, Manolas kabarnya juga sangat senang jika ia bisa bergabung dengan klub Catalan itu, karena Manolas ingin mengikuti jejak pemain idolanya yaitu Carles Puyol.

Manolas sendiri sebenarnya sudah masuk dalam daftar bek tengah yang akan dibeli El Barca di musim panas lalu. Manolas ada di dalam daftar bersama Samuel Umtiti, Marquinhos, dan Aymeric Laporte. Namun, pada akhirnya Barca hanya sukses membeli Umtiti.

Kostas Manolas yang kini berusia 25 tahun punya perkiraan harga pasar sebesar 25 juta Euro. Namun, harga tersebut diprediksi akan meningkat mengingat peran pentingnya di lini belakang Roma.

Transfer ini sendiri rencananya baru akan diwujudkan Barcelona di musim panas 2017 mendatang. Namun, Barcelona juga harus siap bersaing dengan Manchester United dan Bayern Munchen yang kabarnya juga ngebet ingin mendatangkan mantan pemain Olimpiakos itu. (Sumber: Sport)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Joe Allen Wales

Setelah Ramsey, Wales Kembali Kehilangan Satu Gelandang Kunci Gara-gara Cedera Hamstring

Jurgen Klopp Liverpool

Ternyata Klopp Tak Pernah Membayangkan Bisa Tangani The Reds