Begini Cara Presiden Napoli Puji Penampilan Impresif Bomber Anyar Partenopei

Milik sukses mencuri perhatian presiden Napoli. (Sumber foto: Sport Se)

arkadiusz-milik-napoli_spor-se-pl

Sepakbola.com, Naples – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menilai Arkadiusz Milik akan menjadi pengganti sepadan Gonzalo Higuain yang awal musim ini hengkang ke Juventus. Hal demikian disampaikan De Laurentiis dalam wawancara dengan Standart Sport.

Penjualan Higuain ke Juventus tidak dipungkiri masih meninggalkan rasa getir bagi segenap tifosi Napoli, namun runner-up Serie A musim lalu ini bergerak cepat dengan merekrut Milik dari Ajax Amsterdam.

“Milik itu seorang petarung, dia fantastis,” ujar De Laurentis.

“Orang-orang bilang jika Higuain berasal dari planet lain, tapi tidak ada yang bilang begitu ketika dia baru datang karena di Real Madrid dia tidak banyak bermain”

“Dalam beberapa musim lagi mungkin Arek (Milik) akan menerima pujian yang sama, semuanya serba mirip ketika Pipita (julukan Higuain) baru didatangkan ke Napoli.”

Milik sejauh ini memang tampil cukup cemerlang bagi klub yang bermarkas di San Paolo ini. Bomber berkebangsaan Polandia itu sudah diturunkan pelatih Maurizio Sarri dalam sembilan laga di berbagai ajang. Catatan tujuh gol dan satu asssistnya menjadi bukti jika Napoli tidak salah membelinya. (Sumber: Italian Football Daily)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Benfica 1-2 Napoli : Il Partenopei Juara Grup!