Begini Komentar Gelandang Kreatif Juve Soal Potensi Raih Scudetto Keenam Beruntun

Pjanic antusias dengan peluang Juventus mempertahankan gelar juara Serie A.

pjanic-juve

Sepakbola.com, Turin – Juventus menjadi favorit untuk kembali meraih Scudetto Serie A musim ini. Hal tersebut turut meningkatkan keyakinan Miralem Pjanic, yang notabene pemain anyar di Turin.

Sebelum jeda Internasional, Juve masih nyaman di posisi pertama klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 18 poin dari tujuh laga yang sudah dijalani.

Namun, sang gelandang memilih tak akan sesumbar terlebih dahulu mengenai potensi juara. Menurutnya, konsistensi akan menjadi kunci untuk Juve merajai Serie A untuk keenam kalinya secara berturut-turut.

Seperti yang dikutip dari La Gazetta dello Sport. “Tim yang paling konsisten akan memenangkan Scudetto. Kita memiliki peluang besar untuk membawa pulang titel juara untuk keenanm kalinya secara berturut-turut. Tapi kita semua tahu itu tidak akan mudah.”

Napoli adalah rival terdekat, namun Partenopei tergelincir di sebelum jeda Internasional. Kini Juve dan Napoli berjarak empat poin namun tetap duduk di posisi dua klasemen.

Inter Milan juga salah satu tim yang harus diwaspadai Bianconerri, juga mantan klub Pjanic, yakni AS Roma, perlu menjadi perhatian khusus.

Dengan dua tambahan nama tim tersebut, membuat Pjanic tak cukup yakin untuk memenangkan Scudetto yang keenam kalinya bersama Juventus.

“Kita tak akan bisa melangkah dengan mudah. Tapi gol kita akan memenangkannya. Kompetisi ini masih panjang dan keras,”

“Semua orang ingin melihat Juventus kembali merajai Italia. Itu tidak akan mudah untuk kami. Banyak klub yang akan menantang kami sampai akhir musim nanti,”

“Roma dan Napoli salah satunya. Tapi aku juga mewaspadai Inter, yang memiliki banyak pemain bertalenta.”

Sang gelandang menutup percakapannya dengan La Gazetta dello Sport, bahwa dirinya masih akan terus bekerja keras bersama tim. Dan terus bermain bagus, demi mewujudkan Scudetto dan tentunya bisa melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions. (Sumber: Vitalfootball)

BACA JUGA
Dybala Masih Absen Kontra Atalanta, Allegri Akan Duetkan Higuain Dengan Bomber Kawakan Kroasia

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini