Bek Anyar Ini Sesumbar Juventus Bisa Menangkan Trofi Liga Champions Musim Ini

Alves menilai Juventus sudah memiliki segala hal untuk bisa menjadi kampiun Eropa. (Sumber foto: Bleacher Report)

Dani Alves

Sepakbola.com, Turin – Mantan pemain Barcelona yang kini memperkuat Juventus, Dani Alves memiliki keyakinan timnya punya kans besar untuk bisa memenangkan Liga Champions musim ini.

Apa yang diucapkan Alves bukan sekedar gurauan. Tapi ia yakin kalau Juventus memang bisa melakukannya kali ini.

Dilihat dari skuat yang dimiliki sekarang, Bianconeri memiliki kualitas pemain merata di semua lini. Mereka bahkan menguasai Serie A Italia dalam enam musim terakhir.

Alasan-alasan tersebut dinilai bisa menjadi faktor yang bisa membuat Juventus mengangkat trofi Si Kuping Besar untuk pertama kali sejak 1996.

“Juventus memiliki skuat yang sempurna dan bisa mengalahkan siapapun di Eropa. Dengan kualitas tersebut, datanglah ekspektasi tinggi dalam setiap kompetisi. Secara perlahan-lahan kami bisa melakukannya,” ujar Alves kepada Sky Sports.

 Alves sadar betul kalau untuk mewujudkannya memang tidak akan semudah membalik telapak tangan. Tapi Juventus sepatutnya sudah bisa menaklukkan Eropa dengan pencapaian yang dimillikinya saat ini.

“Tentu tidak akan mudah. Menjadi juara liga domestik dan memenangi setiap pertandingan adalah hal yang mungkin. Tapi ini adalah hal yang selalu kita harapkan dari klub seperti Juventus. Kami harus terus fokus untuk mempertahankan seluruh penampilan,” lanjutnya.

“Klub seperti Juventus selalu ingin menyenangkan fansnya dengan memberikan banyak trofi dan sepak bola bagus. Tekanan ini justru menambah motivasi untuk kami. Ini yang bisa mendorong kami sampai menuju puncak,” tutup pemain yang tercatat sudah mencetak dua gol bersama Si Nyonya Tua ini. (Sumber: Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Carlos Tevez Akhirnya Buka Suara Soal Tawaran Fantastis Dari Shanghai Shenhua, Terima Atau Tolak?