,

Bek Juventus Ini Klaim Allegri Mirip Guardiola, Dalam Hal Apa?

Medhi Benatia Juventus
Bek tengah Juventus, Medhi Benatia mengakui kalau pelatih Bianconeri, Max Allegri memiliki kesamaan dengan mantan juru taktiknya Bayern Munich, Pep Guardiola (foto: Goal)

Sepakbola.com, Turin – Bek tengah Markoko, Medhi Benatia mengklaim Massimiliano Allegri punya kemiripan dengan mantan pelatihnya di Bayern Munchen, Pep Guardiola.

Benatia berbicara para Sky Sport Italia setelah Bianconeri menang 2-1 atas Udinese, sebuah laga yang menandai kembalinya pemain pinjaman dari Bayern ini pasca-menepi karena cedera.

Menurut pemain berusia 29 tahun ini, Allegri banyak sekali bertanya pada para pemainnya, seperti yang dilakukan Pep sebelum hengkang ke Manchester City.

“Allegri selalu menanyakan banyak hal pada¬†kami, Guardiola melakukan itu di Bayern. Keduanya ingin Anda selalu main menyerang dan penuh inisiatif,” tuturnya.

“Kami ingin menang dan mampu tampil lebih baik di babak pertama. Tapi kami membuat beberapa perubahan saat turun minum dan merasakan perubahan drastis,” tutur Benatia.

Benatia dipinjam Juventus dengan jangka waktu semusim. Namun dalam draft kontrak, Juve punya opsi mempermanenkannya akhir musim ini. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Conte Akan Paksa Chelsea Untuk Ngebut Dalam Negosiasi Dua Bek Papan Atas Ini