Bek Kontroversial Barcelona Ini Ingin Jadi Presiden Klub Catalan Di Masa Depan

Pique berambisi pimpin Barcelona di masa yang akan datang. (Sumber foto: Cold Hearted)

pique-cold-hearted

Sepakbola.com, Catalonia – Defender andalan Barcelona, Gerard Pique, merencanakan langkah yang tidak biasa jika nanti pensiun dari lapangan hijau. Jika para pemain biasanya mempersiapkan diri untuk menjadi manajer atau pelatih, Pique malah ingin menjadi presiden di klubnya sekarang.

Tim raksasa La Liga tersebut menentukan presiden yang akan memimpin dengan cara pemungutan suara para anggota yang berjumlah kira-kira 150.000 orang. Nantinya sang presiden akan bertugas selama enam tahun.

Pique yang baru saja menyatakan akan pensiun dari sepak bolainternasional lepas gelaran Piala Dunia 2018 ini menyatakan bahwa dirinya tidak ingin jadi pelatih jika gantung sepatu nanti.

“Aku ingin jadi presiden Barca. Itu keputusanku jika pensiun nanti. Aku tidak memilih menjadi pelatih atau semacamnya karena kupikir aku tidak akan menikmatinya,” kata bek 29 tahun ini pada Catalan TV.

“Aku yakin bisa memberikan yang terbaik bagi klub ini karena ini adalah passionku sejak dulu.” tambah pemain yang kerap terlibat hal-hal kontroversial ini. (world soccer talk)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Waduh! Barcelona Bisa Kena Sanksi Usai Fans Mereka Lakukan Ini Pada Ronaldo