Bek Mahal Manchester City Ini Impikan Jadi Kapten Timnas Inggris

John Stones mengaku sudah sejak kecil memimpikan jadi kapten timnas Inggris di masa depan.

John Stones timnas Inggris

Sepakbola.com, London – Bek masa depan Inggris, John Stones mengakui bahwa ia sangat memimpikan untuk mengenakan ban kapten tim nasional Inggris. Mantan bek Everton itu bahkan sudah sejak kecil memimpikan hal itu.

John Stones baru saja pindah dari Goodison Park menuju Etihad Stadim di awal musim ini dengan banderol 50 juta Poundsterling. Sejauh ini pemain jangkung itu cukup nyetel dengan skema Pep Guardiola di City.

“Saya tak begitu memikirkannya, sekarang saya menikmati bermain untuk klub saya dan timnas tapi jika terwujud bisa mejadi kapten maka akan fantastis,” ujar Stones.

“Menjadi kapten Timnas adalah impian setiap anak-anak saya juga begitu, jadi jika itu terjadi di masa depan saya akan sangat senang.

Meski memimpikan namun menjadi kapten timnas tak menjadi obsesi berlebiah bagi Stones yang masih berusia 22 tahun. Menurutnya ia cukup puas dengan kondisinya saat ini.

“Bukan berarti itu menjadi hal yang saya pikirkan terus menerus saat ini,” lanjutnya, “Dipanggil masuk timnas Inggris sudah menjadi pencapaian besar sebagai pemain dan saya senang dengan apa yang sudah saya lewati bersama City dan negara saya ini.”

Stones sendiri saat ini sudah mengumpulkan 11 caps bersama The Three Lions. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Masih Terpuruk, Pemain Leicester City Sudah Lupakan Status Juara Bertahan?