Bek Maung Bandung Minta Maaf Tidak Bisa Berkontribusi Usai Didiagnosis Cedera Panjang

Purwaka Yudi tidak bisa berkontribusi karena harus menjalani operasi dan pemulihan hingga akhir musim.

Persib Bandung abaikan rekor buruk Semen Padang

Sepakbola.com, Bandung – Purwaka Yudi dipastikan tidak bisa memperkuat Persib Bandung hingga akhir musim di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pasalnya dia mengalami cedera cukup parah sehingga diharuskan untuk menjalani operasi yang setidaknya butuh waktu tiga bulan untuk proses pemulihan.

Karena hal itu mantan bek Arema ini harus meminta maaf kepada para Bobotoh, manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat, dan juga rekan-rekan di timnya karena harus absen lama.

“Saya ingin sampaikan maaf kepada bobotoh, tim juga manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. Selama cedera saya tidak bisa memberikan kontribusi buat tim ini. Sekali lagi saya minta maaf,” kata Purwaka dilansir situs klub.

Lebih lanjut, dirinya akan terus memberikan dukungan moril kepada klubnya untuk bisa meningkatkan mentalnya untuk tetap semangat kembali pulih. Terlebih saat ini Maung Bandung tengah terpuruk.

“Terimakasih untuk semuanya, pelatih, manajemen, teman-teman, suporter dan semuanya yang sudah mengerti kondisi saya,” sambungnya.

Meski demikian, Purwaka tetap diliputi rasa tidak enak kepada keluarga besar Maung Bandung. Terlebih di saat ini ia tak bisa turut membantu dan malah menambah daftar pemain cedera Maung Bandung.

“Malu sebenarnya kepada tim, bobotoh dan manajemen, saya tidak bisa berbuat banyak dalam kondisi tim sedang membutuhkan kontribusi,”

“Mudah-mudahan jalan ini yang terbaik dan bisa cepat sembuh. Pak Haji (Umuh Muchtar) manajemen, tim, semuanya, pelatih terimakasih dan mohon doanya dari semua Bobotoh juga,” tutupnya.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
RESMI: Jacksen F Tiago Latih Barito Putera