,

Bek Muda Berbakat Manchester United Ini Akan Terima Kontrak Baru Usai Jeda Internasional

Fonsu-Mensah Manchester United
Fonsu-Mensah - Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Pemain muda berbakat Manchester United, Timothy Fosu-Mensah, dikabarkan akan menandatangani kontrak baru bersama Red Devils setelah jeda internasional.

Pemain asal Belanda berusia 18 tahun itu telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun untuk bertahan di Old Trafford saat musim ini berakhir, atau ketika kontraknya yang sekarang kadaluarsa.

Jose Mourinho dikabarkan memasukkan bek sayap ini ke dalam rencana tim pertamanya musim ini, dan memutuskan untuk tidak meminjamkannya ke klub lain setelah ia tampil mengesankan bersama Manchester United selama pra-musim.

Fosu-Mensah telah bermain di Piala Liga dan Liga Europa sejauh ini. Mourinho berharap pada kontribusinya musim ini, di mana Manchester United akan berjuang di empat kompetisi berbeda.

Dia mendapat peningkatan gaji ke angka 25.000 pounds per minggu setelah menandatangani kontrak barunya. Fonsu-Mensah pertama kali menembus tim pertama Manchester United saat masih era Louis van Gaal musim lalu.

LVG memberinya kesempatan melakukan debut pada Februari lalu dalam pertandingan melawan Arsenal. Sejak itu ia terus menunjukkan performa gemilang yang membuatnya tetap bertahan di tim pertama Setan Merah musim ini. (Sumber: The Sun)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Soal Perbandingan Antara Morata Dan Lukaku, Conte Pilih Jawaban Ini