Bek Serba Bisa MU Ini Disebut Sudah Tak Sabar Gabung Inter

Kesepakatan kepindahan Darmian dikatakan hanya berstatus pemain pinjaman, dengan kewajiban untuk membeli baik pada akhir musim ini atau musim depan.

Matteo Darmian Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Bek Manchester United, Matteo Darmian dilaporkan telah berada di ambang kepindahan ke klub Serie A, Inter Milan pada bulan Januari mendatang.

Beberapa klub top di Italia diketahui tertarik pada mantan full-back Torino tersebut, termasuk Juventus, Napoli dan AC Milan. Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter telah menyetujui persyaratan dengan sang pemain untuk kepindahannya pada Januari mendatang.

Dikatakan bahwa kesepakatan kepindahan Darmian hanya berstatus pemain pinjaman, dengan kewajiban untuk membeli baik pada akhir musim ini atau musim depan.

Selama beberapa minggu ke depan, kedua klub akan membahas terkait rincian kesepakatan, tetapi Darmian telah menyatakan antusiasme yang besar untuk kepindahannya tersebut.

Bek berusia 26 tahun itu dikontrak Setan Merah dari Torino dengan harga 20 juta euro, lebih dari setahun yang lalu. Namun, pemain internasional Italia itu berjuang dengan cedera yang dialaminya hingga jarang masuk starting XI pilihan Jose Mourinho.

Namun Darmian membuat penampilan mengesankan di Euro 2016, karena ia bisa tampil di kedua sayap lini pertahanan Italia, bahkan bisa bermain efektif dalam pola tiga pemain belakang sebagai bek tengah darurat. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pochettino Masih Merasa Mourinho The Special One