Bek Tangguh Tottenham Hotspur Desak Klub Segera Perpanjang Kontrak Sang Kapten, Kenapa Begitu?

Jan Vertonghen berharap kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, segera memperpanjang kontraknya di White Hart lane.

Kontrak Baru Hugo Lloris Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen mengatakan ia tak akan mau menukar Hugo Lloris dengan kiper mana pun di dunia dan meminta klub untuk segera memberi Lloris kontrak baru.

Lloris membantu Spurs mengamankan poin penting di Liga Champions saat bermain imbang dengan Bayer Leverkusen di matchday ketiga penyisihan grup. Di laga itu kiper timnas Prancis membuat beberapa penyelamatan penting termasuk menahan peluang gol Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Kiper yang juga kapten Tottenham itu masih terikat kontrak di White Hart Lane hingga 2019, namun klub London Utara dikabarkan berupaya untuk memperpanjang kontraknya Juni lalu, namun Lloris menolak.

Tottenham baru saja menyepakati kontrak baru dengan delapan pemain bulan lalu dan Vertonghen merasa mengamankan tanda tangan Lloris untuk jangka panjang di White Hart Lane termasuk sangat krusial.

Lloris sendiri telah dihubung-hubungkan dengan klub elite Eropa dua tahun belakangan termasuk dua klub kaya raya Paris St Germain, Real Madrid dan Manchester United.

Vertonghen berkata: “Aku harap Hugo menjadi pemain berikutnya yang menepakati kontrak baru. Sangat penting untuk tetap mempertahankan tim, terutama pemain berkualitas sepertinya.”

“Ia kapten kamu dan anggota skuat yang sangat penting. Aku tak tahu yang tengah terjadi (dalam negosiasi kontrak) tapi aku ingin ia berada di Tottenham untuk jangka panjang.”

Vertongen memuji setinggi langit aksi Lloris saat melakukan penyelamatan tendangan Chicharito tepat sebelum bola lewat garis gawang. Vertonghen mengaku tak akan mau menukar sang kapten dengan kiper mana pun di dunia.

“Aku tak akan menukarnya dengan kiper mana pun di dunia. Penyelamatan yang dilakukan dari (tendangan) Hernandez sangat menakjubkan. Ia memang di sana untuk melakukan itu, tapi penyelamatan ini benar-benar beda,” tegasnya. (Sumber: London Evening Standard)

BACA JUGA
Eks Manajer Chelsea Jagokan Gelandang Inggris Ini Jadi Suksesor Sempurna Ozil Di Arsenal, Yakin?

VIDEO PENYELAMATAN LLORIS (B LEVERKUSEN VS TOTTENHAM)

 

Komentari Artikel Ini