Bek Tengah Kroasia Terpukau Dengan Kinerja Klopp Di Liverpool

Klopp dianggap sebagai sosok yang hebat baik di dalam atau luar lapangan. (Sumber foto: Deutsche Welle)

klopp-deutcshe-welle

Sepakbola.com, Merseyside – Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren mengaku terkesima dengan kinerja Jurgen Klopp yang berhasil membuat The Reds menjadi salah satu klub tangguh Premier League musim ini.

Klopp yang akan merayakan setahun kebersamaan bersama Liverpool memberikan sentuhan ajaib untuk penghuni Anfield ini. Meski belum mempersembahkan trofi, tapi Klopp mengantarkan Liverpool ke final Liga Europa musim lalu dan kini Roberto Firmino dan kawan-kawan tampil impresif musim ini.

Karena keberhasilannya itu, Lovren pun memberikan pujian kepada pelatih yang dikenal memiliki disiplin tinggi tersebut.

“Dia adalah sosok perfeksionis dan orang-orang ingin menjadi sepertinya,” cerita Lovren kepada Express.

“Anda ingin memberikan penampilan sempurna selama latihan dan 100 persen di lapangan. Sangat luar biasa bagaimana dia menginstruksi kami dari luar,” mantan eks pemain Schalke 04 itu.

“Klopp benar-benar emosional dan menunjukan hal tersebut dalam setiap pertandingan. Ada banyak pertandingan yang aku pelajari darinya. Dia tidak hanya seorang pelatih, tapi juga seorang pria yang hebat.”

“Aku tidak akan pernah lupa saat dia beberapa hari lalu memberikan izin kepadaku menemani anakku yang sakit dan masuk rumah sakit. Dia menyuruhku untuk menemani anakku. Hal ini sesuatu yang sangat berharga untuk seorang pemain. Dia menunjukkan kepribadian yang sesungguhnya.” (Sumber: Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hasil Undian Dan Jadwal Semifinal Piala Liga Inggris: Manchester United Dan Liverpool Berpeluang Bentrok Di Final